Obat Darah Tinggi

Obat Darah Tinggi,- Darah Tinggi (hipertensi) merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan darah yang tinggi di dalam arteri menyebabkan peningkatan resiko penyakit jantung (cardiac), penyakit ginjal (renal), pengerasan dari arteri-arteri (atherosclerosis atau arteriosclerosis), kerusakan mata, aneurisma, dan stroke (kerusakan otak). Dikatakan tekanan darah tinggi (hipertensi) jika pada saat duduk tekanan sistolik mencapai 140 mmHg atau lebih, atau tekanan diastolik mencapai 90 mmHg atau lebih, atau kedua-duanya. Pada tekanan darah tinggi (hipertensi), biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik.

Penyebab Darah Tinggi :
  • Faktor Keturunan
  • Usia
  • Gender
  • Kurang Gerak / Kurang Olahraga
  • Pola makan yang tidak baik
  • Berat badan yang berlebihan (obesitas)
  • Kebiasaan minum minuman yang mengandung alkohol
  • Stres
  • Kondisi penyakit lain

Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G



Obat Darah Tinggi
Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk suplemen atau yang biasa di sebut dengan makanan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, yakni sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya sebagai obat tekanan darah tinggi ini.

Jeli Gamat ini sangat cocok untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Karena Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam Jelly Gamat gold G ternyata dapat mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.
Efektivitas teripang / gamat mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jeli Gamat Gold G ini bisa dikatakan sangat cocok untuk penyakit darah tinggi.

Testimoni Penderita Darah Tinggi Yang Sembuh Berkat Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Anda Bisa Smskan Format Di Bawah Ini 


* Ingat kami hanya melayani pemesanan yang sesuai format di atas, GBRE adalah kode untuk produk gold-g setiap pemesanan harus mencantumkan kode tersebut sehingga terdeteksi olah komputer admin kami.

Daftar Harga Obat Jelly Gamat Gold G

“Setelah anda kirim sms sesuai dengan cara pemesanan Jelly Gamat Gold G diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.
Obat Darah Tinggi

Obat Darah Tinggi Obat Darah Tinggi Reviewed by Anonim on 20.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Khasiat Jelly Gamat


  • obat Asam Urat
  • obat Asam Lambung
  • obat Asma
  • obat Ayan / Epilepsi
  • obat Batu Ginjal
  • obat Darah Tinggi
  • obat Demam Berdarah
  • obat Diabetes Melitus
  • obat Eksim
  • obat Hepatitis B
  • obat Hepatitis C
  • obat Infeksi Saluran Kemih
  • obat Jerawat
  • obat Jantung Bocor
  • obat Kanker Payudara
  • obat Keloid
  • obat Kista Ovarium
  • obat Kolesterol Tinggi
  • obat Liver
  • obat Luka Bakar
  • obat Luka Gangren/Diabetes
  • obat Luka Bedah Caesar
  • obat Maag Kronis
  • obat Mioma Uteri
  • obat Nyeri Sendi
  • obat Osteoporosis/Tulang Keropos
  • obat Pendarahan Rahim
  • obat Penyakit Lupus
  • obat Pelancar Haid
  • obat Psoriasis
  • obat Radang Paru paru
  • obat Radang Sendi
  • obat Radang Sinusitis
  • obat Radang Telinga
  • obat Sinusitis
  • obat Syaraf Kejepit
  • obat Tbc
  • obat Thalasemia
  • obat Tipes
  • obat Tumor Lambung
  • obat Tumor Rahang
  • obat Varises
Diberdayakan oleh Blogger.